Subscribe Us

BAGAIMANA CARA KERJA QNET

qnet dengan 1 tco
ilustrasi dengan 1 tco



qnet dengan 3 tco
qnet dengan 3 tco


BAGAIMANA CARA KERJA QNET Mudah dan tidak terlalu sulit, diantaranya adalah :


bagaimana cara kerja qnet =>

 Setiap masing - masing orang yang sudah bergabung dalam bisnis ini diwajibkan, mencari dua orang saja sekali seumur hidup anda. Terserah anda akan mencari dua orang tersebut dalam waktu 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun sampai 20 tahun kemudian pun tidak apa - apa. Karena disini tidak ada target, justru yang menentukan target adalah kita sendiri, semakin cepat anda bekerja akan semakin cepat pula income yang anda dapatkan. Disamping itu bisnis ini tidak ada sistem tutup point dan buka point yang sangat memeberatkan kita dalam menjalankan bisnis.

Setelah anda mendapatkan kedua orang tersebut, anda hanya mereferensikan / mengenalkan perusahaan qnet kepada dua orang tersebut atau bawa dua orang tersebut ke tempat presentasi team anda sendiri. Ingat,, sebisa mungkin anda jangan sampai menawarkan produknya, tapi mengenalkan perusahaannya, kita disini bukan jualan produk seperti sales atau perusahaan mlm lainnya. Tapi itu tergantung individu masing - masing, semuanya terserah anda. Mau memperkenalkan produknya, bisnisnya, perusahaannya itu tergantung pada strategi bisnis anda. Saran saya baiknya anda memperkenalkan dalam bidang bisnis atau perusahaannya saja, itu lebih baik. Langkah ini untuk menunjukan bahwa qnet bukan mlm yang cara kerjanya jual beli produk. Jika anda memilih untuk menawarkan produk, buktikanlah keunggulan dan manfaat produk tersebut kepada orang lain.



 Apabila anda sudah berhasil mengajak dua orang tersebut untuk join bersama qnet, bimbinglah kedua orang tersebut untuk mendapatkan downline selanjutnya. Anda jangan sampai terdiam diri, tugas anda belum berakhir sampai disini, karena dibisnis ini kita harus kerja sama - sama, jangan saling mengandalkan bantuan orang lain. Bantulah kedua orang tersebut untuk mereferensikan kepada downline selanjutnya agar dapat menjadikan tim yang solid dan tetap kompak dalam bekerja.


BUKTI KESAKSIAN DARI BISNIS QNET SANGAT BANYAK




QNET INTERNATIONAL LTD memudahkan siapa saja yang mau menggapai semua impian terbesar nya dengan menjalani bisnis ini bahkan system yang di pakai saat ini sangat luar biasa bukan hanya seIndonesia melainkan sedunia karena QNET INTERNATIONAL LTD menggunakan system dengan cara E-Commerce & Network Marketing
Dan Jika ANDA memiliki Hak Bisnis QNET atau disebut TCO ( Tracking Center Owner ) Maka Potensi Penghasilan yang Bisa ANDA miliki di Bisnis QNET adalah :

$ 225 USD – $ 15000 USD !!/ Hari

MUDAH SEKALI UNTUK MENDAPATKAN SEPERTI ITU !! Ada 3 cara untuk mendapatkan penghasilan seperti itu:
BIODISC+E-Guard

 1. Beli Produk  QNET  (TCO) –>  1 x  seumur hidup !

- Sukses di Bisnis QNET hanya perlu mengeluarkan modal 1x seumur hidup sampai ahli waris !!
Mari kita berjuang 1x saja unutuk mengubah keadaan kita di Bisnis QNET. Investasi seumur hidup sampai ahli waris.
- Membeli 1 Produk mendapat 3 Hak Bisnis (3 TCO) sampai ahli waris.(1500 BV)
- Membeli 1 Produk Mendapat 2 Hak Bisnis  (2 TCO) sampai ahli waris.(1000 BV)
- Membeli 1 Produk Mendapat 1 Hak Bisnis  (1 TCO) sampai ahli waris.(500 BV)

catatan :

setiap 1 TCO memiliki nilai 500 BV jadi apabila anda membeli sebuah produk dengan nilai bv 1010 misal chakra amazque disc maka anda sudah mendapatkan 3 tco 2 tco aktif karena bernilai 500 dan 1 tco tidak aktif yang bernilai 10 BV mengaktifkanya dengan membeli produk yang pass agar tco ke 3 menjadi 500 bv juga  >>baca artikel sebelumnya agar lebih jelas<<
Ajak min. 2 orang saja

2. Berapa orang yang diajak ? 

apa cukup membawa 2 orang saja ?
tidak anda salah besar itu tergantung jumlah tco anda apa bila anda memiliki 3 tco dan downline anda memiliki 3 tco itu benar hanya mengajak 2 orang saja, tapi apabila anda hanya memiliki 1 tco maka anda harus mencari 6 orang agar mendapatkan komisi

1 tco bernilai 500 bv tergantung berapa bv yang cownline anda habiskan jadi yah kalau anda mengambil 1 tco dan di bawah anda/ downline anda  memiliki 2 atau 3 tco itu juga sah saja yang penting 3000bv kiri dan 3000 bv kanan maka cek komisi pun keluar >> baca penjelasan BV<<

selain tco QNET memiliki prduk yang telah terbukti khasiatnya anda bisa buktikan langsung untuk mengajak orang
Anda juga bisa menolong orang yang sakit dengan menceritakan manfaat BIODISC untuk kesembuhan berbagai macam penyakit. Khususnya penyakit yang berhubungan dengan darah mudah di sembuhkan melalui di teraphy dengan BIO DISC atau minum air dari rendaman BIO DISC. 


Seiring berjalanya waktu QNET terungkap merupakan MLM dari Malaysia seperti speedline dan banyak lagi mlm asal malaisia yang sudah meraup untung di indonesia jadi berhari hatilah !!!




Post a Comment

110 Comments

  1. Replies
    1. kurang lebih seperti itu :)
      intinya kita menjual barang q-net dan mendapatkan persenan dari penjualan mengajak rang bergabung juga mendapatkan persenan sistem referal web marketing yang di praktekan langsung kelapangan

      cuma kalau ngikutnya di paksakan dengan iming iming yang besar balik modal sebulan itu bohongg !!!

      Delete
    2. dosa lu,kalau orang kaya yg lu ajak sih gak masalah! nah klw orang lugu yg lu ajak & orang g miskin,sangat membebani bagi mereka. emang tidak memaksa tapi kebanyakan cara kerja seperti ini tidak peduli siapapun bahkan teman sendiri/saudara sendiri di rekrut,& 95 persen yg orang yg bisnis sperti ini nggak akan bertahan lama.

      Delete
    3. SUNDULPOKER Hadir untuk semua pecinta permainan kartu poker online yang khususnya berada di asia

      Dengan system teknology baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker anda lebih seru dan menarik bersama teman - teman anda maupun saingan anda.
      dengan encrypsi server yang tinggi akan menjamin keamanan data para member.
      Support Mobile System - didukung ANDROID dan I-PHONE SOFTWARE
      FAIRPLAY,100% NO ROBOT, kamu akan berhadapan langsung dengan member member laiinnya
      HANYA DENGAN MODAL 15.000 ANDA BISA BERMAIN SEMUA JENIS PERMAINAN , EFISIEN BUKAN?

      SUNDULPOKER Juga menyediakan 7 Permainan untuk anda hanya dengan 1 user ID :
      AGEN POKER || DOMINO QQ || BANDAR CEME || CEME KELILING || CAPSA SUSUN || SUPER 10 || OMAHA

      info lebih lanjut hubungi kontak dibawah

      Contact sundulpoker
      BBM : 5UNDUL
      LINE : SNDULPOKR1
      WA : +855-96-606-7134

      LINK RESMI :
      SUNDULPKR .COM
      IDSUNDUL .COM
      QQSUNDUL .COM
      PERCAYAKAN KEMENANGAN KAMU HANYA BERSAMA KAMI DI SUNDULPOKER ^^

      Delete
  2. Kok Suruh nipu orang tua segala. Jangan2 kamu bakalan nipu aku juga dong

    ReplyDelete
  3. Taik kucing buat Qnet.. . Belagak org kaya. Slalu posting Mobil" mewah di MedSod. Padahal mobil org yg lg parkir di swalayan. kadang gk makan.. Matia,an pula tu bela Qnet.. Orak umum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga usah banyak fitnah lu..sudah miskin sombong

      Delete
    2. Andalan orang qnet senengnya ngata ngatain orang yg g sependapat...SMS... Kasian belagu kaya..makan aja ngenes..biasanya orangnya pelit dan jarang beramal.

      Delete
  4. Satu kata buat qnet kontol lu anjing bangsat.!!
    Penipuan gw pernah kesalah satu daerah riau berletak disimpang kubang disana bersarangnya qnet

    ReplyDelete
  5. yang ngomong q net penipuan siapa Monggo sini saya ajak ke Kediri Jawa timur g banyak ngomong saya buktikan kalo emang terbukti penipuan potong kaki saya kalo bohong mungkin banyak penipuan oleh oknum" g tanggung jawab.. tapi saya tunjukan w net yg asli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah gak lma lagi aku mau nyusul ke kediri pak. Salam Q NET ora umum

      Delete
    2. Pengen ketemu sma pak tobing. Insya allah mau ikut gabung team pak ari. Salam ora umum

      Delete
    3. Walaupun saya blom gabung. Tp insya allah. Aku tau paham soal Q NET. Yg bilang penipuan itu cuma orang2 yg belum tau paham.
      Makanya mau menilai tuh harus pahami dlu jgn asal percaya dari omongan orang. Jadilah org yg bijaksana. Kalo emg bilang penipuan itu dri mna buktinya.
      Terkecuali kamu liat sendiri. Inya allah klo dipahami dllu dicermati. Inya allah kata2 penipuan itu ga bakal keluar dari mulut kamu yg td bilang penipun.
      Salam Q NET ora umum.
      Salam dari aku anak Brebes.
      Semoga ga lma lagi kita bisa ketemu dikediri nannti.

      Delete
    4. Pantek lah buat QNET
      Kontol itu

      Delete
    5. disuruh bohong sama orang tua, terus jual barang berharga.. bahagia gue sama keluarga gue dan juga sahabat gue.. kontol anjing lu

      Delete
  6. q-net yg asli dapet hak bisnis 1 org 1 seumur hidup bukan sombong atau apa saya bisa beli mobil x trail walaupun bekas dri q-net walaupun agak lama ya memang proses apa lagi skrang banyak penipuan atas nama q-net

    ReplyDelete
  7. Q net memang gak penipuan tapi cuma ngakalin orang. Kasian banyak saudara saya yg ikut. Saya sudah tau dan faham sekali cara kerjanya. Bukan penipuan memang jelas nyata cuma cara kerjanya ngakalin orang. Semoga tidak terjerumus.

    ReplyDelete
  8. Q net memang gak penipuan tapi cuma ngakalin orang. Kasian banyak saudara saya yg ikut. Saya sudah tau dan faham sekali cara kerjanya. Bukan penipuan memang jelas nyata cuma cara kerjanya ngakalin orang. Semoga tidak terjerumus.

    ReplyDelete
  9. Yg ngmong qnet itu cuma orang awam yg ga tau apa2

    ReplyDelete
  10. Ngomong kog asal jeplak aja jumpai aku lha orang yang bilangng qnet penipu

    ReplyDelete
  11. Konyol. Invest kok kerja. Dimn2 yg invest ga kerja tinggal nunggu tuyulnya yg kerja

    ReplyDelete
  12. Bubar bubar.... Noh qinet dh pada di tangkapi polisi... Kerja yg nyata kan banyak... Ngeyel boleh bodoh jangan...

    ReplyDelete
  13. Qnet adalah sebuah sistem kerja jaringan yang tidak membutuhkan uang kalian tetapi justru ingin mengembangkan manusia.
    Jadi mungkin anda sudah berfikiran negatif menganai Qnet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tidak membutuhkan uang kenapa kita harus bayar diawal? Mengembangkan bukan begitu caranya, kasihan mereka yg jauh jauh datang dr desa katanya mau diajak kerja ke hotel, gudang dan apalah. Tapi akhirnya? Kita disuruh gabung situ dengan biaya yg tidak sedikit😊

      Delete
    2. Ya gini aja boleh pinjamin gue uang buat masuk qnet ntar kalo udah sukses gue ganti 10 kali lipat kalo emang qnet itu bukan penipu

      Delete
    3. kata mas nya, sama kayak marketing qnet datang kerumah , kalo gak percaya hasil nya, mobil saya jaminan nya, ketika saya minta surat surat mobil nya, gak di kasih , paookkk kan

      Delete
  14. Iki kerjane kudu ngakali wong cek melu yen ora ngunu ora cair komisine...ws paham aku bro...duso tok

    ReplyDelete
  15. Adikku n tonggoku bar keno, sing siji adol motore ibu, sing siji sampai nyolong perhiasane wong tuane nggo tuku cakra, neng kose ora kopen, dadi seneng ngapusi, yen oknum kok polane dibanyak tempat meh podo

    ReplyDelete
  16. Hahaha lucu sm qnet, dikampung ane 1 kompi udh bubar itu bocah" berdasi

    ReplyDelete
  17. Dah 2 kali adek² saya diajak ke bisnis ini, pertam² katanya ada kerjaan dengan gaji sekian jt, apa lah kami, kami pikir betulan, eh taunya minta duit sekian juta juga utk modal masuk,.
    Gak masuk akal.

    ReplyDelete
  18. Sekuat apa pun qnet kalo persepsi masyarakat sudah negatif gak bakalan di anggap qnet itu kuat, walau pun di daerah lain main bersih, di salah satu daerah bnyak penipuan.nama qnet sudah kotor....

    ReplyDelete
  19. Sekuat apa pun qnet kalo persepsi masyarakat sudah negatif gak bakalan di anggap qnet itu kuat, walau pun di daerah lain main bersih, di salah satu daerah bnyak penipuan.nama qnet sudah kotor....

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Di dunia ini negatif dan positif selalu ada, semua tergantung dr cara kita memandang dan tingkat pemahaman kita. Mrk yg tgkt pemahaman rendah hanya mampu memaki dan kualitas hidupnya pasti sdh bisa ditebak :)

    Ibarat: Bnyk mobil Fortuner yg tabrakan dan mengakibatkan kematian tapi kita tdk boleh lgsg negative thinking dg megatakan bhw semua Mobil Fortuner adalah mbil maut.

    Mungkin kalian pernah mndapat presentasi yg tdk lgkap ttg QNet, tetapi bukan berarti QNet itu bodong atau tipu2an. Hukum di Indonesia cukup bisa dipercaya. Kalau QNet Internasional bodong mk sdh lama ditutup.

    Jika teman2 ingin mendapatkan info lebih bnyk, jernih dan jelas ttg QNet, silahkan menghubungi sy.

    Salam,
    Victor
    HP. 082187804858 - WA 082259491369

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga anda cepat kaya raya
      Dengan pekerjaan anda ini
      Yg suka tipu"

      Delete
    2. Mohon maaf, baru masuk tv, bos qnet di tangkap hehehe��

      Delete
  22. Bagi orang muslim simak hukumnya apa oke..

    ReplyDelete
  23. yo nek memang nyoto yo dieloki nek gak nyoto gak usah melok

    ReplyDelete
  24. kerabat ku ada yang mau masuk QNET, dan suruh bayar 10 juta maksa2 sampe sekarang. udah d cekoki sama orang qnet nya jadi ngeyell

    ReplyDelete
  25. Ambil yang positif aja...hargai bisnis orang lain..qnet bukan pencuri..tapi jika ada yg mencuri krna masuk qnet itu bukanlah salah qnet tp salah orangnya.
    Marahlah pada org yg KKN..PENCURI..PEROMPAK DAN METEKA2 YG BERZINAH..QNET hanya bisnis...sama halnya anda bkeja buka.so it positif thinking..no negative thinking..salam goyang dua jari...

    ReplyDelete
  26. Santai aja bro..urusin hidup kita masing2.jangan urusin bisnis orang...qnet bukan pembunuh..toh kalau qnet penipu udah pasti lama bro ditutop..wong anggotanya banyak yg aparat juga kok..klau negatif lo2 smua kata tntg qnet..emg qnet ada makso brosis masuk ke..tak ada juga kan..kalo lo benci qnet.sama aja lo benci tuh tiang kayu di ladang..smakin lo bnci org mka org yg pintar smakin smangat tau gx sih...

    ReplyDelete
  27. Qnet memang luar biasa. Tergantung orng ny. Pke logika aja. Klo q net penipu presiden jg bsa mnutup perusahaan ny krn mresahkan msyrakat lah wong nyata ny aja hmpir 20thn koh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk tv td hehehe, bos qnet udah ditangkap��

      Delete
  28. Sebenarnya kalo benar2 nggak nipu gak perlu juga bohongin kalok kerjanya di tempat lain sih , jujur aja kalok kerjanya emang di Q NET kemren juga saya ikut presentasi di bandung, tapi saya pilih pulang bukan kecewa karna Q NET nya tapi cara ngajak kerjanya , mungkin sya salah satu orang yg di bilang sms lah belum paham lah, tapi bagi saya jika saya saja di bohongi berarti mreka hnya ingin uang mreka kembali dengan cara mencari anggota, apa cari anggota dan ahirnya kaya harus berbohong, jngan bilang berbohong demi kebaikan, dlam agama saya pun berbohong itu tidak baik...

    ReplyDelete
  29. Kerja dimana yg nggak nyari orang, kalo kalian buka usaha pasti ngajak orang biar dapat duit
    Disini pun sama kita cuman ngajak orang cukup dua, setelah itu siap siap anda jadi miliyader
    Soalnya aset kita manusia jadi nggak akan habis karna didunia lebih banyak orang lahir daripada mati, terkecuali udah kiamat
    #camkan_itu_bocah_noob

    ReplyDelete
  30. Alah kesian orang jauh jauh datang kaga digajih tuh banyak korban nya

    ReplyDelete
  31. Qnet masuk maluku coy mahar 9 juta..... penipuan ngak ya...kyax maksa sampai mau 3 kali aku di datangi ....

    ReplyDelete
  32. Sekarang ada di sragen tuh qnet.. saya juga hampir gabung tp saya tolak,
    Presentasinya juga mengerikan banget..
    Hanya orang bodoh yang mau gabung qnet,
    Jalan satu2 nya untuk sukses di qnet adalah kita harus pintar, pintar mengibul orang maksudnya 😁😁😁

    ReplyDelete
  33. Kisah sukses seorang penjual telur asin. Beliau adalah pakTiswanto.Berusia 41 thn.Sehari-hari mangkal di pinggir jalan.untuk menunggu orang yg mau beli telur asin. penghasilan tdk seberapa.Sekarang tdk bekerja lg sebagai penjual telur asin.karena beliau sekarang sudah berhasil dalam waktu 1 tahun 6 bulan dan beliau berpenghasilan 25jt/bulan dan terus naik.beliau dpt pasive income.beliau telah menemukan cara sukses
    Seorang pemuda yg berani bermimpi dan mewujudkannya.
    Patut di perjuangkan.
    Bagi teman-teman yg ingin tau dan bertanya silahkan klik https://api.whatsapp.com/send?phone=628532889783&text=*salam*%20*kenal*%20*saya*%20*ingin*%20*tau*%20*rahasia*%20*dan*%20*sukses*%20*terimakasih

    ReplyDelete
  34. Kisah sukses seorang penjual telur asin. Beliau adalah pakTiswanto.Berusia 41 thn.Sehari-hari mangkal di pinggir jalan.untuk menunggu orang yg mau beli telur asin. penghasilan tdk seberapa.Sekarang tdk bekerja lg sebagai penjual telur asin.karena beliau sekarang sudah berhasil dalam waktu 1 tahun 6 bulan dan beliau berpenghasilan 25jt/bulan dan terus naik.beliau dpt pasive income.beliau telah menemukan cara sukses
    Seorang pemuda yg berani bermimpi dan mewujudkannya.
    Patut di perjuangkan.
    Bagi teman-teman yg ingin tau dan bertanya silahkan klik https://api.whatsapp.com/send?phone=628532889783&text=*salam*%20*kenal*%20*saya*%20*ingin*%20*tau*%20*rahasia*%20*dan*%20*sukses*%20*terimakasih

    ReplyDelete
  35. Salam sukses dari saya buat Q.net payung kemakmuran ora umum panen duiiioit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo bapa ibu hidup tidak punya semangat lebih baik matiiii

      Delete
  36. Alhamdulillah dengan adanya QNET hidup saya jadi lebih terjamin. Para user QNET tiap hari makan di warung saya, ngopi di warung saya, atau mungkin cm senda gurau, wifinan di warung saya. Alhamdulillah income di warung jadi meningkat, tiap hari pemasukan padat merapat. Terimakasih QNET, kuharap kau terus berjaya...janganbubar dulu yaaa. Salam ora umum! panen duiiiiitttt

    ReplyDelete
  37. DEWIPOKER - AGEN POKER PERTAMA DI INDONESIA YANG MENYEDIAKAN 3 SERVER DALAM 1 USER ID.

    DEWIPOKER Adalah Perusahaaan Agency yang khusus Melayani Pembuatan Account di server server poker Online seperti P2PLAY, HKB-GAMING, DAN GUDANGPOKER dengan mudah.
    - Gabungan 3 server poker menjadi 1 user id
    - Bonus deposit 20% setiap hari
    - Customer service kami 24 jam online
    - Proses yang cepat,Dan masih banyak bonus dan event menarik lainnya
    - Turnover : P2PLAY 0.5% (ALL GAMES), HKB GAMING 0.5% (ALL GAMES), GUDANGPOKER 0.2% (ALL GAMES)

    Tunggu apa lagi daftar dan mainkan games kesukaanmu.
    Berapapun anda menang kami bayar!!!! proses depo dan WD tidak akan di persulit dan singkat:)
    BUKTIKAN SENDIRI, RAIHLAH KEMENANGAN dan DAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI !!

    Info lebih lanjut Hubungi kontak dibawah ini
    KONTAK :
    BBM : DEWIPKR
    LINE : DEWIPOKER
    WHATSAPP : +855963148733

    Link Official :
    DEWIPOKER3 .CO.ID
    DEWIPOKER2 .CO.ID
    DEWIPOKER1 .CO.ID
    PERCAYAKAN KEMENANGAN KAMU BERSAMA KAMI HANYA DI DEWIPOKER^^
    SELAMAT BERMAIN, SEMOGA BERUNTUNG

    ReplyDelete
  38. SUNDULPOKER Hadir untuk semua pecinta permainan kartu poker online yang khususnya berada di asia

    Dengan system teknology baru dan server kecepatan tinggi akan membuat permainan poker anda lebih seru dan menarik bersama teman - teman anda maupun saingan anda.
    dengan encrypsi server yang tinggi akan menjamin keamanan data para member.
    Support Mobile System - didukung ANDROID dan I-PHONE SOFTWARE
    FAIRPLAY,100% NO ROBOT, kamu akan berhadapan langsung dengan member member laiinnya
    HANYA DENGAN MODAL 15.000 ANDA BISA BERMAIN SEMUA JENIS PERMAINAN , EFISIEN BUKAN?

    SUNDULPOKER Juga menyediakan 7 Permainan untuk anda hanya dengan 1 user ID :
    AGEN POKER || DOMINO QQ || BANDAR CEME || CEME KELILING || CAPSA SUSUN || SUPER 10 || OMAHA

    info lebih lanjut hubungi kontak dibawah

    Contact sundulpoker
    BBM : 5UNDUL
    LINE : SNDULPOKR1
    WA : +855-96-606-7134

    LINK RESMI :
    SUNDULPKR .COM
    IDSUNDUL .COM
    QQSUNDUL .COM
    PERCAYAKAN KEMENANGAN KAMU HANYA BERSAMA KAMI DI SUNDULPOKER ^^

    ReplyDelete
  39. Gua gak niat gabung & gk tertarik...
    Emang MLM ini bukan penipuan ada produck & ada prusahaan nya juga ,, mereka menggunakan marketing sebagai sarana agar produck yg mereka punya bisa terjual ,, mereka tidak mau beriklan di station TV, radio, koran/ majalah karna biaya untuk mengiklan kan produck itu sangat lah mahal maka nya mereka mendirikan sebuah prusahaan MLM untuk mengiklan kan produck mereka dengan cara mereka merekrut orang" untuk menjadi sales mereka tapi dengan catatan calon sales itu harus membeli prosuck tersebut, kemudian calon sales itu di harus kan mencari orang lain lagi untuk bergabung menjadi sales juga dengan cara yg tadu dan seterus nya begitu, nah teknik marketing ini menekan biaya operasional prusahaan dengan cara merekrut orang agar gabung dengan perusahaan nya tapi tanpa di gajih melain kan mendapat komisi, jika tidak punya keahlian dalam dunia marketing sebaik nya jangan di lakukan jangan ikut bergabung, dan jangan tergiur dengan iming" uank yg besar karna itu sangat sulit di capai...
    Sebelum bergabung usahakan jangan terburu buru harus jelas dlu dan pahami dulu sebelum anda menyesal...

    ReplyDelete
  40. Apa kah benar gabung qinet kita harus bayar 8 juta 500???tolong di'jawab buat yg pernah udah gabung qinet.. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetangga saya malahn 10jt,itupun hasil jual sawahnya, sampai sekrng dia melamun terus, diomelin istrinya bahjan sampai berujung cerai.

      Pokoknya jika ingin punya uang banyak harus bekerja keras tdk ada selian itu

      Delete
  41. Kerja itu wajib kaya itu nasib.. kerja nyata masih banyak..

    ReplyDelete
  42. Terangga saya ikut Q inet bisa beli Mobil & sawah

    ReplyDelete
  43. Yang bilang Q net itu penipuaan , silahkan laporkan ke pihak yang berwajib ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju tuh. Ntar pasti kenak denda 200jt nangis" dah dia😭😭😭

      Delete
  44. Sumpah lillahi taalla
    Aku anggota Qnet/10
    Banjiirr doett!!
    Usiaku 21thn,Aku baru masuk 1bln
    Udh menghaslikan 3jt ,
    Mau ngomong apalagi netizen bongkok? Cari tau baru koment!! Jgn koment dlu baru cari tau ,
    Klu kyk gtu teros sampek kampan lu mau maju, eee.. Keong

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah ini ngaku anggota qnet tp omongannya kek gitu.. sp jg yg jd mw gabung LOL

      Delete
    2. Bodoh kali kau ni ha, ngajak orang bayar 10jt dan kau ini cuma dapat 3jt ? Wkwk tada otak

      Delete
  45. Qnet memang bukan penipuan tapi cara kerjanya, mencuci otak orang dengan cara apapun agar orang trsbut ingin bergabubung, dengan iming2 penghasilan yg mengiurkan.

    Yg jadi pertanyaannya apakah mudah mengajak orang di sisi kanan dan kiri kita untk bergabung?
    Tdk mudah, orang2 yg bergabung ke qnet hanya orang2 polos saja, sehingga mereka dengan mudahnya mengklabui mereka.

    Di zaman sekrng ini jika ingin sukses punya uang banyak, harus kerja keras.

    ReplyDelete
  46. Orng2 yg ngaku2 sudah bergabung di qnet, awalnya miskin jadi kaya sekrmg sudah punya segalanya, rumah dan mobil mewah, perlu diketahui bahwa itu hoax itu hanyalah permainan, sebanarnya mereka bagian dari pendiri qnet untk mencari perhatia para korbannya, agar tergiur sehngga ingin bergabung, padahl merekan temannya sndiri.

    ReplyDelete
  47. Jelas2 nyari Downline bilang bukan MLM LOL

    ReplyDelete
  48. Apakah yg sudah masuk qnet terus org itu berubah fikiran uang bisa dikembalikan..

    ReplyDelete
  49. Apakah Qnet di seluruh dunia cara rekrutmen anggotanya nipu dengan iming iming kerja di kantor atau apalah. Jika ada yg tidak / menjelaskan dengan terusterang dan sebenar benarnya, itu ada dimana dan negara apa. Yg saya tau Qnet itu bukan penipuan cm cara mengajaknya yg kotor

    ReplyDelete
  50. LUCU... heehehe
    terobsesi boleh, tapi jangan kblingerr.. saya liat motivator seperti diktator hahaha.. atau seperti provokator yaa.. janji janji maniss, siapa yang ga luluh.. hahaha..
    Mending Qnet rekrut pengamen atau tunawisma deh.. LEBIH BERGUNA. Oia modalin doong, kali aja punya mobil dan rumah, hihi.. bukannya sinis, cuman gemes aja ..

    ReplyDelete
  51. Apa iya qnet gak ngasih alamt krjanya,

    ReplyDelete
  52. Yang baik itu memang suka di benci orang, seperti presiden.
    Wajar indonesia ngak bisa maju.
    Manusia juga berbeda2, banyak oknum.

    ReplyDelete
  53. Saya cari di Web mui kok gak termasuk bisnis halal ya?

    ReplyDelete
  54. Jembut ora waras,otak sma hati nuraninya ud gk dpke....jualan abab����

    ReplyDelete
  55. LIHAT DI TV ONE BERITA TENTANG BISNIS INI.....
    BIAR SEMUA PADA TAU

    ReplyDelete
  56. Bisnis money games ya begini... mulus dan manis di awalnya .... ujungnya jadi masalah...mau kerja kok disuru bayar dulu? jaminan masa depan ngk ada... gaji tetap ngk ada... tunjangan gak ada...bpjs g ada... yg ada cm seminar seminar dan seminar...

    ReplyDelete
  57. Tolol yang mau gabung sama qnet yang kauperkaya itu perusahaan tolol..kau banyak rekrut org mangkin banyak untungnya sama perusahan.. kau cuma dapt komisi 500000 sedangkan q net nya dpat untung 8000000

    ReplyDelete

Beri Komentar