Subscribe Us

Alat Terapi Kesehatan Chakra Amezcua


Alat Terapi Kesehatan Chakra Amezcua
Alat Terapi Kesehatan Chakra Amezcua

Chakra Amezcua adalah salah satu produk terpopuler dari Q-Net yang terbuat dari gelas khusus yang dirancang untuk merevitalisasi sistem energi tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan Anda. Berkat nanoteknologi yang melibatkan manipulasi struktur pada tingkat molekul atau bahkan atom, Amezcua Chakra menggunakan 13 mineral yang diikat secara struktural bersama pada tingkat molekul, menghasilkan resonansi alami yang dapat meningkatkan aliran energi dalam tubuh Anda. Dengan 7 cincin unik yang membentuk 12 kelopak teratai, Amezcua Chakra menyelaraskan 7 cakra di tubuh Anda, membantu Anda berpikir lebih jernih, mampu berkomunikasi lebih baik, tetap fokus, dan menjalani hidup secara maksimal.

Dalam meditasi, Amezcua Chakra dapat digunakan untuk membersihkan cakra dan menyerap energi positif yang dapat membantu Anda mempelajari cara menjaga keseimbangan hidup dan mengubah energi di dalam tubuh Anda untuk mendorong vitalitas pikiran dan tubuh. Anda juga dapat memanfaatkan Amezcua Chakra untuk membersihkan tempat, di rumah atau kantor Anda, dari energi negatif yang dapat menumpuk di area tersebut. Selain itu, Amezcua Chakra dapat memberikan energi pada air minum Anda dan meningkatkan khasiat pembersihan racun (detoksifikasi) dengan memperbarui struktur molekul dari cairan apapun sehingga berada pada kondisi terbaiknya. Dengan segala manfaatnya, Amezcua Chakra adalah pilihan tepat untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda.



Post a Comment

143 Comments

  1. Ini produk buatan negara apa? Harganya berapa ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin menjual produk chakra saya: Amezcua Chakra Plus seharga 5,000,000 IDR
      Jika Bapak/ Ibu tertarik dapat menghubungi saya di line: @khattiya.hendarta
      Terima kasih

      Delete
    2. Klo bapak/ibu minat saya mau jual chakranya 3jt aja,soalnya dusnya gk sy bwa wktu dlu msih jd member qnet.
      Klo kurg jelas/kurang percaya saya bisa fotokan sertifikat basic training sya sma tanda gabung sy di qnet,klo minat hubungi wa/tlp 085321457394.
      Manfaatnya bisa searcing aja d google,trmksh.

      Delete
    3. Saya punya bio plus cakra. Karena dulu ikut bisnis ngak jelas..jual aja 5.000.000.

      Delete
    4. Ini ada bro cakra dari qnet
      Masih lengkap dengan kotak
      Maaih mulus alias belum pernah dipakai
      1 juta aja ambil

      Delete
    5. Amezqua chakraku mau dijual, murah aja 2,5jt. Dus lengkap masih ada. Alasan dijual jarang di pake. Yg minat bisa wa : 0895366650498. Area malang kota. Bisa cod bisa kirim luar kota juga. Hanya. Produk. Murah saja

      Delete
    6. Ini sya ad chakra yg mau beli harga 6.000.000 jual rugi,
      Msih lengkap sma duss" nya.
      Bahkan masih ad surat" nya.
      Yg mw silahkan chat wa 082360637354.
      No hoak.

      Delete
    7. Saya mau jual amezua cakra punya saya 5.000.000 saja lengkap dengan kotak..serius minat wa saja 082261237503

      Delete
    8. Saya mau jual amezua cakra punya saya 5.000.000 saja lengkap dengan kotak..serius minat wa saja 082261237503

      Delete
    9. Saya punya 2 dirumah ngk ngefek apa2 Wkwkwkwkwkw tertipu aing

      Delete
    10. Campur wedang jahe mas :)

      Delete
  2. QNet sdh dilarang. Penipuan atawa bodong.
    http://kaltim.tribunnews.com/2017/01/20/awas-inilah-80-perusahaan-investasi-bodong-yang-berkeliaran-di-indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woalah, itu tuh PERUSAHAAN INVESTASI! sedangkan QNET perusahaan network marketing, dan direct selling,
      .
      Bukan MLM ,atau pun investasi
      .
      Dan OJK itu tidak ada hubungannya dengan qnet,
      OJK tgsnya hanya mengurus perusahaan2 investasi,yang mengatur keuangan masyarakat(krg lebihnya) dan QNET tidak berhubungan dengan itu semua...
      .
      Paham?

      Delete
    2. Qnet=prawakan kere mimpi jd wong sugih....sampe mati ikut qnet tmbah kere

      Delete
    3. Bener, orang qnet kebanyakan berhayal..
      Mimpi jadi wong sugih, mangan kambi kuah royko

      Delete
    4. Bener, orang qnet kebanyakan berhayal..
      Mimpi jadi wong sugih, mangan kambi kuah royko

      Delete
  3. Qnet memang luar biasa. Yang mengagap Qnet penipuan itu orang bodoh. Jutaan orang sudah sukses di Qnet. Yang Belum tau Qnet jangan asal nuduh. Buktinya sampai sekarang Qnet masih jaya. Yang merusak Qnet adalah oknum anggota yang nakal dan tidak bertanggung jawab. Salam sukses ....Panen duittttttt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qnet pembohong....
      Qnet penipu....
      Qnet pendusta...
      Qnet tuyul...
      Qnet BUANG BUANG Duittttttttttttttttttt

      Delete
    2. Qnet pembohong....
      Qnet penipu....
      Qnet pendusta...
      Qnet tuyul...
      Qnet BUANG BUANG Duittttttttttttttttttt

      Delete
    3. Qnet.. pembodohan.. saya mantan leader qnet.. disuru UGD ke 2 buat dp mobil bekas..

      Delete
    4. Sukses itu butuh proses bego.nda ada yang langsung sukses. para leader untuk menjdi sukses di perusahaan q-net semua barjung mati-matian.

      Delete
    5. Memang orang bodoh aja yg mau ikut di q-net
      Harganya cuman goceng dijual q-net harga selangit.
      Begokk mending uangmu pake usaha yang lain

      Delete
    6. Harga cakra itu kok sampek 5.000.000. Pdhal d tokopedia cmn 700.000

      Delete
    7. Yang di atas ngomong panen duit, yang di bawah ngga makan berhari hari...
      Yang atas makin kaya yang bawah kaga lo urusin..
      Makan seminggu sekali, itu juga makan pisang rebus

      Delete
    8. Minat cakranya dong pak, berapa harganya? Saya mau beli buat nimpuk kepala lu pak biar sadar kalo mau banyak uang tuh kerja keras bukan nipu njg

      Delete
    9. Khasiat Cakra emang luar biasa, ibu saya yg memakai Cakra keliatan lebih muda.

      Delete
  4. Replies
    1. Saya jual 5 juta aja bang, hubungi 08997164607 .

      Delete
    2. Saya jual 85rb karena saya buat sendiri dari resin murni yang diolah bersama batu ponari

      Delete
  5. berapa harga cakra yang resmi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga resmi 8,5 juta limaratus, saya jual 5 juta aja , hubungi 08997164607

      Delete
    2. Saya jual 3jt .. hubungi 081317072119

      Delete
    3. Yg resmi cmn 700.000 di tokopedia

      Delete
  6. Cakra resmi seharga 8,5 juta untuk yang sekarang, saya juga menawarkan untuk yang berminat hubungi saya via wa 08122830595

    ReplyDelete
  7. Saya mau jual harga murah aja 2 juta

    ReplyDelete
  8. Yang mau tau info qnet di kota malang bisa hubungi nmr hp sya 085655503997

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Pada gk punyak uang.. Czlnya uda ketipu smua.. Wkwkwkw

      Delete
  10. Saya ge mau ni jual goceng ajah tapi yg banyak gocengan nya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. Ah mba ririn sok tau,emng punya....haha

    ReplyDelete
  12. Saya jual 2jt .. hubungi 081317072119

    ReplyDelete
  13. Saya mau jual cakra 5 juta buat bayar hutang minat hub 082284660732

    ReplyDelete
  14. Saya mau jual cakra 5 juta buat bayar hutang minat hub 082284660732

    ReplyDelete
  15. Saya punya jg cakra dan mau saya jual brgkali ada yg minat 5 juta, lokasi saya di surabaya hub 089634389832, asli produk qnet

    ReplyDelete
  16. Itulah rata rata orang Indonesia dikit dikit negatif dan gak tau apa apa sok tau. Kalau gak bener pasti dah tutup dari dulu bung.
    Yang ngomong Qnet penipuan ya wong Bodoh.
    Wong kita gabung dapat Cakra kok. Kecuali ente ngasih duit 8.4 juta gak dapat apa apa.
    Kedua yang gagal di Qnet ya itu salah anda sendiri. Di mana mana kalau kita mau sukses ya kerja bukan diam diri apalagi cuma sibuk caci maki.
    Mikirnya mbok ya pinter dikit.
    Sehebat apapun bisnis dan bahkan milyaran pun keuntungannya jika ga dikerjakan ya gimana mau dapat hasil?????
    Sama.aja ente kerja di kantor kalau ente ga kerja gimana bisa dapat duit.

    Yang ngatain Qnet penipuan jelas orang orang yang gagal. Kalau sampai ga bener sama aja anda memfitnah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dapat apa mas di qnet?

      Delete
    2. Wkwkwk goblok. Sekolah dulu mas biar ga gila. Mana ada kantor malak karyawan yang baru masuk? Yang ada karyawan yang digaji kantor. Ini pembodohan logika. Yg namanya kerja gak harus beli produk tidak jelas, apalagi harganya gak seberapa. Cuma 200rb an, sisanya? Ya buat mbayari upline. Ponzi. Berjenjang. Fix. Penipuan
      Yang mau ditipu Monggo
      Paling nanti pas sadar juga malu gak mau lapor,akhirnya di ikhlasin.
      :D

      Delete
    3. Dimana2 kerja itu di gaji dwn dapat uang bukan nya ngeluari uang mahal lagi 8,5 juta beli motor dapet 1 itu yang seken

      Delete
    4. Ini bisnis ya bukan kerja cok, harus paham arti bisnis sama kerja dulu baru komen, tau bos kan dia pasti modal dulu baru nanti nikmatin hasil nya ya d qnet juga sama kayak boss anda modal dulu karna ini bisnis bukan bukan kerja kuli

      Delete
    5. Qnet anjing...mulut bau jamban mimpi jadi org kaya...mati aj loe

      Delete
    6. Qnet,
      Cara ngrekurut bohong
      Ktp lo tahan, kalo ngga beli cakra kaga lo kasih tu ktp..
      Lo lbih mirip penculikan orang..
      Yang atas koar" panen duit..
      Yang baru gabung kaga lo urusin, mau makan ke mau mati ke bo nanan, lo kaya tapi ga berkah

      Delete
  17. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Saya mau jual cakra 5jta masih mlus blm ada yg retak,,baru satu minggu

    ReplyDelete
  20. saya jg ada.. lg bu.. chakra plus.. 083169333292

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon bantuannya saya juga mau jual chakra saya bgi yg brmnt hub.082259898733!!! terima kasih

      Delete
    2. maaf saya juga mntn member Qnet,mohon bantuannya bagi yg brminat hub.nmr saya d atas terima ksh...

      Delete
  21. Qnet gk penipuan.. Itu betul.. Tpi sayang banyak orang yg ketipu cara ngomong kordinatornya. Di sruh ke tempat kediri.. Sruh dengerin. Jre BANJIR DUWEK.3X.. Itu yg sdh dpet mEmber. Klo yg baru trus gk dpet Member 3x3... Zonk uang gk kmBali. Mlah bobrok 8.5 jt...cman dpet brang beling (cakra) ... Kasian.. Orng desa bnyk yg ke tipu. Krn di sruh UGD..UTANG.GADAI.DOOOL .. apes seng mlok.. Enak wong dokore. Gk dolek mEmber duwek e di mbat dewe
    .itu cman sklas info aj..

    ReplyDelete
  22. Qnet bkn penipuan... Tinggal orgnya aja gmn cara mengembngk bisnis dr qnet tsb klo pengin untung lo ya...sy juga punya hasil dr inves di qnet cakra ya sy pakai sendiri sj... 🙏

    ReplyDelete
  23. Mirip dengan yang sebelumnya yaitu perusahaan MLM yang melakukan kegiatan menjaring dana dari masyarakat untuk menanamkan modal disitu dengan janji akan diberikan bunga dan bonus dari modalnya. Ini adalah haram karena ada unsur riba.

    ReplyDelete
  24. Berikut ini adalah teks fatwa Markaz Imam Al-albani bertanggal 26 Sya’ban 1424H yang ditanda tangani oleh para masyaikh Yordania murid-murid Imam Al-Albani, yaitu Syaikh Muhammad bin Musa Alu Nashr, Salim bin ‘Id Al-Hilali, Ali bin Hasan Al-Halabi, Masyhur bin Hasan Alu Salman. Berikut teks fatwa mereka.

    Banyak pertanyaan yang datang kepada kami dari berbagai penjuru tentang hukum bergabung dengan PT. Bisnis dan perusahaan modern semisalnya yang menggunakan sistem piramida. Yang mana bisnis ini secara umum dijalankan dengan cara menjual produk tertentu serta membayar uang dalam jumlah tertentu tiap tahun untuk bisa tetap menjadi anggotanya. Yang mana karena dia telah mempromosikan sistem bisnis ini maka kemudian pihak perusahaan akan memberikan uang dalam jumlah tertentu yang terus bertambah sesuai denga hasil penjualan produk dan perekrutan anggota baru.

    Jawab:
    Bergabung menjadi anggota PT. Semacam ini untuk mempromosikannya yang selalu terkait dengan pembayaran uang dengan menunggu bisa merekrut anggota baru serta masuk dalam sistem bisnis piramida ini hukumnya HARAM, karena seorang anggota jelas-jelas telah membayar uang tertentu demi memperoleh uang yang masih belum jelas dalam jumlah yang lebih besar. Dan ini tidak bisa diperoleh melainkan secara kebetulan ia sedang bernasib baik, yang mana sebenarnya tidak mampu diusahakan oleh sianggota tersebut. Ini adalah murni sebuah bentuk perjudian berdasarkan kaedah para ulama’. Wallahu Al-Muwaffiq

    ReplyDelete
  25. Berikut ini adalah teks fatwa Markaz Imam Al-albani bertanggal 26 Sya’ban 1424H yang ditanda tangani oleh para masyaikh Yordania murid-murid Imam Al-Albani, yaitu Syaikh Muhammad bin Musa Alu Nashr, Salim bin ‘Id Al-Hilali, Ali bin Hasan Al-Halabi, Masyhur bin Hasan Alu Salman. Berikut teks fatwa mereka.

    Banyak pertanyaan yang datang kepada kami dari berbagai penjuru tentang hukum bergabung dengan PT. Bisnis dan perusahaan modern semisalnya yang menggunakan sistem piramida. Yang mana bisnis ini secara umum dijalankan dengan cara menjual produk tertentu serta membayar uang dalam jumlah tertentu tiap tahun untuk bisa tetap menjadi anggotanya. Yang mana karena dia telah mempromosikan sistem bisnis ini maka kemudian pihak perusahaan akan memberikan uang dalam jumlah tertentu yang terus bertambah sesuai denga hasil penjualan produk dan perekrutan anggota baru.

    Jawab:
    Bergabung menjadi anggota PT. Semacam ini untuk mempromosikannya yang selalu terkait dengan pembayaran uang dengan menunggu bisa merekrut anggota baru serta masuk dalam sistem bisnis piramida ini hukumnya HARAM, karena seorang anggota jelas-jelas telah membayar uang tertentu demi memperoleh uang yang masih belum jelas dalam jumlah yang lebih besar. Dan ini tidak bisa diperoleh melainkan secara kebetulan ia sedang bernasib baik, yang mana sebenarnya tidak mampu diusahakan oleh sianggota tersebut. Ini adalah murni sebuah bentuk perjudian berdasarkan kaedah para ulama’. Wallahu Al-Muwaffiq

    ReplyDelete
  26. Saya mau jual bioplus cakra masih baru bisa hbngin saya 08978416277

    ReplyDelete
  27. Saya mau jual cakra saya 2,5 juta... Hub 082226761126....
    Halal atau tidaknya allah yang menentukan... 1 minggu saya join... Dan aku langsung out... Alhamdulillah rejeki diluar dikit tapi insyaallah berkah.... Berkah sesungguhnya karna hasil yang diperoleh berasal dari energi yang di bakar... Bukan modal apus apus

    ReplyDelete
  28. Saya mau jual cakra asli qnet yg saya punya.
    Hub tlpn/ wa 082284660732

    4 juta nego

    ReplyDelete
  29. Saya mau jual cakra asli qnet yg saya punya.
    Hub tlpn/ wa 082284660732

    4 juta nego

    ReplyDelete
  30. Saya mau jual cakra asli Qnet masih mulus
    Harga Rp 5juta nego.
    Untuk tanya2 hubungi Telp/WA : 089652813279

    ReplyDelete
  31. saya mau jual amezcua chakra plus. qnet 3jt nego .. bu 083169333292

    ReplyDelete
  32. Sy jga mau jual chakra plus 100% asli harga 4 jta 082291360359

    ReplyDelete
  33. Saya mau jual Chakra Plus 100% Asli harga 1juta500rb.
    Hub : 081586845643
    Jual rugi daripada ga jadi duit!

    ReplyDelete
  34. Saya jual cakara saya di jamin asli dari korea selatan
    7jt

    ReplyDelete
  35. saya mau jual chakra plus 100% baru belum pernah pake ,buka dus cuma diliat doang, Harga 3.5jt buat balikin modal aja daripada kaga kepake
    minat hub : 085888057748

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  41. Kayaknya sy mau masuk jd anggota baru dan sy kayaknya bingung dgn komentar2 di atas bgmn sevenarnya qnet itu dan sy msh bingung maduk atau tidak mohon bantusn tmn2 yg sdh pernah jadi anggota dan yg sdh anggota

    ReplyDelete
  42. Saya Jual chakra plus keadaan baru belum pernah di pake sama sekali
    Rp = 3jt500 ada 2 chakra plus
    Minat hub = 085888057748
    Trmksh

    ReplyDelete
  43. Saya mau jual bio chakra plus,, 2jt aj jual rugi drpd ga dpke,, blm prnah dipake,,
    Minat bs hub 0895376620049
    Mksh

    ReplyDelete
  44. Saya Juga mau jual chakra asli produk dari Qnet. Hubungi 081910420530

    ReplyDelete
  45. Saya Juga mau jual chakra asli produk dari Qnet. Hubungi 081910420530

    ReplyDelete
  46. Saya jg mw jual 6 jt chakra asli dri qnet..hubungi 08972321797

    ReplyDelete
  47. Saya jual 1 juta aja minat wa 089687241116 butuh uang... Lokasi sorabaya

    ReplyDelete
  48. Saya jual 1 juta aja minat wa 089687241116 butuh uang... Lokasi sorabaya

    ReplyDelete
  49. Saya jual 1 juta aja minat wa 089687241116 butuh uang... Lokasi sorabaya

    ReplyDelete
  50. Makanya sblum gabung. Pahami cermati. Dan apakah saudara smua sdh rasakan. Manfaatnya. Klay sya bersama keluarga sudah merasakan manfaat produk.Amezcua dokter pribadi buat sya dan keluarga serta saudara tmn2.bisa sehat dgn.produk ini. Dgn tdk mengkonsumsi bahan kimia

    ReplyDelete
  51. Wow.... lagi ikutin skarang promosi

    ReplyDelete
  52. Aku mau jual amezua chakra kemarin aku beli 8,3 jt. Aku mau jual 5 juta. Yg minat hub kontakku ya 082394850094

    ReplyDelete
  53. saya mau jual cakra juga masih baru belum pernah di pakai. ada 3 biji boleh satuan atau borong, @ Rp. 5.000.000,-

    ReplyDelete
  54. saya mau jual cakra Asli ( belum pernah pakai ) lengkap dengan buku panduan...harga 4jt nego.hub 085788721232

    ReplyDelete
  55. JUAL CHAKRA PLUS ASLI 100% BARU BELUM PERNAH DI PAKAI
    HARGA 2.5JT JUAL RUGI
    UNTUK DAERAH SEMARANG BISA COD/KERUMAH SAYA. LUAR SEMARANG KIRIM2 INSYAALLAH AMANAH
    Berminat silahkan hubungi 085839931734
    Trmks

    ReplyDelete
  56. Saya mau jual Chakra plus 100% Asli!!
    Ada 2 belum pernah di pake.
    Harga 1jt800rb Ambil semua 2.5jt
    HUB : 085839931734

    ReplyDelete
  57. Sya mau jual cakra barang original,lok tngeran lengkap dngan buku panduan di jual 3jta ,hub WA 082124639024

    ReplyDelete
  58. Kenapa semua mau jual lagi padahal sdh beli dengam harga yg mahal?

    ReplyDelete
  59. Tidak ada khasiaty
    Semua unsur penipuan

    ReplyDelete
  60. Saya mau jual biogeometri qnet 3 juta saja...kala mau WA 082346135881

    ReplyDelete
  61. Saya mau jual biogeometri qnet baru 4 bulan 3 juta saja.. WA 082346135881

    ReplyDelete
  62. Bisnis qnet adalah haram.jadah untung gue ga berminat sampai skrh

    ReplyDelete
  63. Saya jual Cakra 3jt masih baru dan masih segel belum di buka, silahkan wa 085200938938

    ReplyDelete
  64. saya mau jual chakra plus 100% asli + amezcua Geometri baru belum pernah pake ,buka dus cuma diliat doang, Harga Rp = 4jt sayang daripada kaga kepake
    minat hub :081295638451
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada yang mau lagi punya saya jual 1jt hubngi 081391539106 lg buth

      Delete
  65. Qnet Itu Baik dan Halal. Tapi Cara kerjanya itu loh yang Nggak Baik.harus Bohongin Orang,harus korbanin,Teman, Sahabat,Pacar Serta Orang yang Tidak dikenalpun dikorbankan juga.
    #Note.
    Tidak ada Uang yang haram yang haram itu caranya cari unag.
    #Saran.
    Kalau masih ada pekerjaan lain Selain Qnet mending Pilih Pekerjaan Lain aja yang biar penghasilannya Sedikit yang penting Halal dan Berkah.
    #Walaupun Berjuta Dollar$ Pendapatan kita,Kita tidak bakalan Bisa beli Surga Dengan Nilai Dollar$ Melainkan Hanya Amal yang Solehah.
    🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  66. Ada yg minat Cakra saya ada , sy buka 1 juta nego + tco juga minat bisa hubungi saya bisa hub 089634389832

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100rb gmn kalo mau monggo,saya jg lokasi surabaya

      Delete
  67. saya ada amezcua cakra juga . 1 juta nego #BU yg minat chat 083169333292

    ReplyDelete
  68. minat https://www.tokopedia.com/hitamklasik

    ReplyDelete
  69. Barangkali ada yg jual chakra,saya mau beli dg harga 100rb ,monggo yg mau d jual hub 081515282827

    ReplyDelete
  70. bisnis goblok...adek saya beli cakra 11jt hasil jual tanah...anjing..siapa yg mau beli chakra saya ada..hub 085763515100

    ReplyDelete
  71. Sya juga mau jual Cakra sya Masi Bru, 082293030297

    ReplyDelete
  72. Ada kah pwmbuktian batu cakra secara ilmiah ?

    ReplyDelete
  73. Saya mau jual cakra,
    Sewaktu join di bisnis Qnet
    Yg mau beli hubungi 085211093556

    ReplyDelete
  74. Saya butuh cakranya nih...
    082125060609

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya ada bos... Pakai sertifikat harga 4jt saja

      Delete
  75. Udah pada diciduk leadernya haha. Kasian

    ReplyDelete
  76. produk gak ada manfaatnya pake di beli. dijualin dah akhirnya

    ReplyDelete
  77. Punya 2 pakai sertifikat mau dijual aja.. harga 4jt saja

    ReplyDelete
  78. ada yang masih jual chakranya? kalau ada saya bayarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya punya 1,5 jt termasuk senteer 08995940944

      Delete
  79. Sy mau jual cakra seharga 2jt,daerah lampung, jika ada yg minat bisa hubungi no 089513051987

    ReplyDelete
  80. Hai sahabat semua, aq mau jual Amezcua Geometri dgn harga 5jt. Alat masih
    Bagus belum terpakai, lokasi medan. Hub. 082365450362. Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  81. Semua kerjaan kalo di lakukan dengan baik hasilnya pasti juga baik, begitu juga di q net kalo mematuhi aturannya pasti baik, dan sebaliknya.
    Ini saya punya amercua geometri sama cakra plus 6 boks, yg mau tau khasiatnya bisa diliat di google. Dan bagi yg mau beli ini no saya 08991035040

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Barang ga bermanfaat dijual, GOBLOK

      Delete

Beri Komentar