Subscribe Us

BIAYA PERPANJANGAN TAHUNAN MEMBER QNET



QNET Ltd.
 renewal.indo@qnet.net












23 Feb (4 hari yang lalu)
ke saya
23 February, 2015

Perihal: PEMBERITAHUAN BIAYA PERPANJANGAN TAHUNAN 


Yth. ----------------------------------

Harap diketahui bahwa Keanggotaan (Representativeship) Anda akan kedaluwarsa pada tanggal 09 Apr 2015.

Anda dapat memperpanjang Keanggotaan (Representativeship) dengan membayar Biaya Perpanjangan Tahunan yang diwajibkan melalui Kantor Virtual (Virtual Office) Anda dengan mengklik "Bayar Biaya Perpanjangan Tahunan" di bawah menu "Transaksi".

Bila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk mengirimkan email pada kami di global.support@QNET.net. Dengan senang hati kami akan membantu Anda dalam masalah Anda.

Kami menantikan untuk melayani Anda setahun lagi sebagai Perwakilan IndependenQNET.


Siap melayani,

Pusat Dukungan Global Anda


Ini adalah email yang dibuat secara otomatis. Harap jangan dibalas.




23 February, 2015

Re: ANNUAL RENEWAL FEE NOTICE

Dear -------------------------

Please be advised that your Representativeship will expire on 09 Apr 2015.

You can renew your Representativeship by paying the required Annual Renewal Fee through your Virtual Office by clicking "Pay Annual Renewal Fee" under the “Transaction” menu.

Should you have any further enquiries, please do not hesitate to email us atglobal.support@QNET.net . We are happy to assist you in your matters.

We look forward to another great year of serving you as a QNET Independent Representative.


In service,

Your Global Support Centre


This is an auto-generated email. Please do not reply.

================================================================================



Saya mendapatkan pemberitahuan bahwa harus memperpanjang keangotaan Q-NET karena sudah hampir 1 tahun :D


setiap angota harus membayar 30$ untuk biaya perpanjang keangotaan di Q-NET tapi alangkah kasianya saya temen teman saya banyak yang  tidak tahu mengenai hal ini alhasil keangotaan di bekukan komisi pun tidak mengalir .


Memang di Q-net ini susah harus pandai bicara dan menipu meyakinkan orang kalau bakal cepet balik modal ,namanya marketing pastilah susah apalagi kita ini menjual barang yang harganya 8 jutaan rupiah , bukan hal mudah untuk para petani yang mirisnya mereka mengajak orang orang kampung untuk bergabung ~_~"


Alhasil kesemerawutan yang ada tidak jarang ada yang terlilit hutang dan banyak mendapatkan masalah karena sistem gadai dol dol nekad ora umum sarap yes @_@"bulanan hutang berjalan pendapatan cuma 10$ di dapat dalam sebulan memang sakit setelahg mengetahui kenyataan pahit tersebut .dan mau tidak mau mereka harus menjalaninya bersama upline yang juga di kejer kejer hutang dan masalah .baik dari mengadaikan barang milik downline dan hutang sendiri

Yah beginilah Q-NET mengharuskan membayar iuran perbulan dan tidak jarang angota q-net tidak tahu karena akun mereka semua upline yg megang .. bahkan mereka di iming imingi membeli 1000 bv (8 juta ) padahal dengan 500 bv saja sudah bisa bergabung. wah ternyata orang indonesia kaya kaya yah :D

Saran saya berpikir dulu sebelum bergabung pahami resiko dan keuntunganya karena ngak semanis yang di omongkan 2 juta permingu :v 8 juta di kali 6= 48 juta anda cuma dapat 2 juta dari 48 juta .

Jangan tergiur uang seperti ini karena kemalasan anda .



Post a Comment

0 Comments