Subscribe Us

Peluang Bisnis online dengan Q-net

Peluang Usaha

Sejak didirikan tahun 1998, QNET telah menjadi pilihan jutaan membernya di seluruh dunia sebagai pilihan usaha yang sangat menjanjikan. Saat ini QNET telah mencatatkan diri sebagai perusahaan network marketing online dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Hal itu merupakan bukti nyata, bagaimana bisnis QNET membuka kesempatan terbaik kepada setiap pribadi untuk menjadi wirausahawan mandiri.
Kenapa harus QNET? Apa bedanya dengan perusahaan yang lain?


Saat ini, Anda belum mengenal QNET? Jangan sampai ketinggalan karena Qnet merupakan bisnis global yang sedang merajai industri penjualan langsung (direct selling).Berbeda dengan perusahaan lain yang hanya fokus pada satu golongan produk, QNET justru berkembang dengan beragam produk berkualitas sehingga konsumen dan calon member di seluruh dunia memiliki pilihan yang luas dalam berbisnis. Bayangkan, hanya dengan membeli 1 jenis produk, Anda berpeluang mengembangkan aneka bisnis dengan QNET.
Produk-produk QNET sangat laku dan diburu berbagai kalangan. Kalau ada bisnis dan produk yang demikian laris, apakah Anda tidak ingin menjadi bagian di dalamnya dan memperoleh keuntungan finansial?
Ke depan jangan kaget kalau ada yang nanya: Are you Qnet’s IR? (Kamu IR Qnet?). QNet semakin populer dan membawa keberhasilan bagi mereka yang mau bekerja dan berusaha. Anda akan melihat bagaimana sistim e-commerce QNET akan sangat bermanfaat membantu Anda menjalankan bisnis yang luar biasa ini.
Bagaimana Pembayaran Bonus?
Jumlah bonus Anda setiap saat bisa dicek di kantor online (Virtual Office – VO) Anda dengan cara masuk ke qnet.net dengan menggunakan kode IR dan password Anda sendiri. Metode pembayaran bonus saat ini ada 2 macam yaitu:
  1. Dengan menggunakan instrumen eCard (Merupakan media transaksi di QNET), dan
  2. Transfer langsung ke rekening bank Anda melalui mekanisme QashOut.
Kami akan memandu Anda mengakses bonus dan perkembangan bisnis Anda secara online, sehingga Anda benar-benar siap berbisnis Qnet secara mandiri. Baca tatacara pembayaran bonus selengkapnya di sini.

Berapa Besar Bonus QNET?
Secara umum, bonus QNET terdiri atas:

Bisnis Global pendapatan US Dollar
  1. Bonus Langsung (Retail Profit, First Purchase Profit) yaitu selisih antara harga katalog dengan harga member. Besarnya berbeda-beda sesuai jenis produk.
  2. Bonus Langkah (Step Commission), yaitu bonus yang keluar setiap kali Anda mencapai tahap tertentu. Besarnya mulai dari $200 – $300, per tahapan sesuai dengan level Anda.
  3. Bonus lainnya seperti Bonus Sepanjang Tahun, Bonus Kenaikan Peringkat dan Bonus Perjalanan Wisata.
Setiap saat bertambah jumlah orang yang menikmati manfaat produk QNET dan tentu saja kesuksesan bisnis. Anda dapat menemukannya dengan mudah di internet bukan?
Saya tidak Memiliki Kemampuan Marketing
Tidak ada orang yang terlahir dengan keahlian sempurna. Segala sesuatunya dipelajari dan diasah untuk mencapai tingkat yang lebih baik. Kecuali jika Anda merasa tidak pantas layak hidup lebih baik, silahkan mundur sekarang. Tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda juga berhak memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan Anda dan keluarga, QNET siap membantu Anda.
Apapun tipe dan model kepribadian Anda, QNET menyediakan berbagai peluang dan fasilitas untuk terjun dalam network marketing yang semakin mendunia ini. Dengan produk yang unggul serta sistim bisnis yang lengkap, QNET memungkinkan Anda berbisnis sesuai gaya dan tipe Anda. Anda bisa memulainya dari obrolan makan siang sampai presentasi besar. Mulai dari sekedar informasi di facebook sampai pemasaran online melalui blog atau website pribadi.
Saat anda membaca artikel ini anda dapat mecari berbagai website, blog, dll terkait Qnet yang dibuat oleh member-member Qnet dari berbagai negara. Karena Qnet juga memungkinkan setiap member untuk berkreasi dan menjalankan bisnis ini secara online. Bersama Qnet, Anda menjadi pengusaha mandiri!
Apapun tipe atau model pemasaran yang Anda pilih, kuncinya terletak pada kode IR yang Anda miliki. Bagaimana mengarahkan calon member atau konsumen untuk mendaftar atau memesan produk dengan kode IR yang Anda atau jaringan di bawah Anda miliki. Kode IR yang Anda miliki sangat sakti karena tidak ada satupun transaksi yang bisa dilakukan di Qnet tanpa menggunakan kode IR.

Post a Comment

1 Comments

  1. Titanium Stakes | TITanium Technologies
    TIP: You've read the titanium granite countertops article. How do you where can i buy titanium trim do it? Titanium titanium exhaust tubing Stakes is a titanium wood stove company man titanium bracelet developing virtual reality headsets that can run a

    ReplyDelete

Beri Komentar