Subscribe Us

AMEZCUA BIO DISC 2




Pengantar

Ketika Amezcua Bio Disc diperkenalkan ke dunia pada tahun 2006, cakram ini dipuji sebagai revolusi terhadap cara kita memberikan arti baru dan menyelaraskan energi air, sangat memaksimalkan pengaruh positifnya pada tubuh manusia. Selama beberapa tahun berikutnya, sejumlah besar uji ilmiah  independen memastikan kemampuan Bio Disc untuk menyelaraskan energi secara positif, sementara jutaan pelanggan yang puas dari seluruh penjuru dunia membagikan bukti berdasarkan pengalaman mereka mengenai manfaat penambah energi inovatif ini.

Kini, mewakili tingkat kesehatan berikutnya dan evolusi Bio Disc yang terkenal di dunia, Amezcua Bio Disc 2 siap untuk kembali memberikan arti baru pada cara kita memperoleh dan menyelaraskan energi dari air minum.

Lebih baik, lebih kuat, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih efektif, Amezcua Bio Disc 2 merupakan era baru dalam energi selaras.


LEBIH BAIK

Tujuh cincin berbentuk gelombang
Amezcua Bio Disc 2 memiliki medan energi yang sangat ditingkatkan, berkat tujuh cincin berbentuk gelombang pada permukaan cakram. Tujuh cincin berusuk ini mempercepat proses struktur biomolekular cairan yang dituangkan pada cakram, meningkatkan biokompatibilitas molekul air dengan tubuh Anda
melebihi sebelumnya. Cairan diberi energi lebih cepat dan jauh lebih efisien melalui bentuk gelombang yang dihasilkan oleh cincin.

Cahaya Biofoton
Amezcua Bio Disc 2 meningkatkan luminesensi, dirancang dengan mengingat  produksi Biofoton. Foton – konsep unit dasar cahaya yang dikembangkan oleh Albert Einstein – dan interaksi foton di dalam dan pada sistem biologis merupakan bidang studi ilmiah yang sudah lama dikenal. Rancangan Amezcua Bio Disc 2 memanfaatkan hal ini untuk meningkatkan energi dan meningkatkan cita rasa dari minuman Anda; cahaya biofoton dapat dihasilkan dengan  menyinarkan lampu LED 120 Watt melalui Amezcua Bio Disc 2

Sudah diketahui luas bahwa tumbuhan menggunakan energi dari sinar matahari  untuk membuat makanan dalam proses fotosintesis, tetapi tumbuhan bukan satu-satunya mahluk hidup yang memiliki hubungan kompleks dengan dan membutuhkan cahaya. Bila manusia tak mendapatkan cahaya, maka pertumbuhan dan fungsi biologisnya tidak mungkin berlangsung.

Sebagai unit fisik terkecil cahaya, biofoton tersimpan dalam dan digunakan oleh semua organisme biologis – termasuk tubuh kita. Riset mengenai fungsi biofoton ini terbukti semakin penting dalam ilmu pengetahuan modern, dan kemungkinan besar memegang kendali nyaris semua reaksi biokimia yang 
terjadi dalam tubuh kita – termasuk mendukung kemampuan tubuh untuk berfungsi.


LEBIH KUAT

Tahan panas dan benturan
Amezcua Bio Disc 2 memiliki ketahanan lebih tinggi terhadap panas dan benturan, sehingga dapat mempertahankan sifat kekuatan fisik yang baik bahkan setelah terpapar berkepanjangan pada kondisi alam yang tak menguntungkan. Daya tahan dan kemampuan penggunaannya telah jauh lebih ditingkatkan dibanding pendahulunya.

Bio Disc Shield
Setiap Amezcua Bio Disc 2 dilengkapi dengan pelindung karet silikon berkualitas tinggi untuk melindunginya dalam penggunaan sehari-hari. Dikombinasikan dengan daya tahan dan ketahanan benturan cakram yang telah ditingkatkan, aksesori Amezcua ini mengurangi risiko kemungkinan pecah atau
rusak tanpa mempengaruhi sifat energi cakram.


LEBIH MUDAH

Desain dengan dasar rata
Proses pembuatan fusi baru menciptakan desain dengan dasar rata yang ramah pengguna pada Amezcua Bio Disc 2, membuatnya memiliki dasar yang andal dan stabil untuk wadah minuman Anda. Peningkatan seperti ini pada desain cakram berarti bahwa minuman Anda – baik dalam wadah, gelas, cangkir, botol atau bahkan bejana – dapat berdiri dengan lebih stabil pada cakram dibanding  sebelumnya.

TINGKAT KESEHATAN BERIKUTNYA
Amezcua Bio Disc 2 telah dirancang untuk meningkatkan lebih lanjut keseimbangan dan menyelaraskan energi tubuh manusia melalui konsep alami yang tercipta dari proses berteknologi tinggi.

Bagaimana hal dapat dilakukan?

Amezcua Bio Disc 2 dibuat dari mineral alami yang direkayasa secara teknis dan diikat secara struktural dalam kaca pada tingkat molekul dengan menggunakan metode fusi pemanasan tinggi. Melalui kombinasi mineral dan teknik fusi ini, tercipta medan energi positif yang membuat Amezcua Bio  Disc 2 dapat memindahkan medan energinya ke air dan tubuh manusia, seperti yang telah terbukti melalui berbagai proses pengujian dan evaluasi. Serupa dengan Bio Disc yang pertama namun dengan medan energi lebih kuat, perpindahan energi inilah yang memberikan yang terbaik dalam air minum Anda.
cert

Uji yang dilakukan di Holistic Competence Center oleh Dr Manfred Doepp menunjukkan bahwa Amezcua Bio Disc 2 bahkan jauh lebih efektif dibandingkan Amezcua Bio Disc yang pertama.


Tegukan yang Menghidrasi

Menurut logika umum meminum air merupakan hal penting, meski demikian, ada cara untuk memperbaiki dan meningkatkan biokompatibilitas molekul air. Meningkatkan biokompatibilitas air berarti Anda mendapat lebih banyak pada setiap tegukan sembari menghilangkan dahaga. Juga terdapat suatu cara agar air minum Anda dapat sekaligus meningkatkan tingkat energi dan keselarasan  Anda. Bagaimana caranya? Dengan meminum air yang telah diberi energi dan ditingkatkan kualitasnya dengan Amezcua Bio Disc 2.


Karenanya, Amezcua Bio Disc 2 dapat membuat air Anda menjadi lebih menghidrasi, menyelaraskan tingkat energi Anda, dan secara umum meningkatkan manfaat meminum H20. Prosesnya sederhana dan tanpa hambatan menyatu dengan kegiatan rutin Anda; cukup letakkan gelas atau cangkir pada  cakram, atau letakkan cakram di atas minuman Anda, kemudian konsumsi air minum seperti biasa. Anggap saja Amezcua Bio Disc 2 sebagai tatakan gelas, atau ‘tutup’ untuk air minum Anda. Dengan cara mana pun, Amezcua Bio Disc 2 bekerja untuk memberikan energi dan merevitalisasi air minum Anda dan pada
akhirnya, tubuh Anda.


Berbagai institusi terkemuka di seluruh dunia telah mengevaluasi sifat dan kemampuan Amezcua Bio Disc.*+ Di antara evaluasi dan sertifikasi tersebut terdapat kesimpulan bahwa Amezcua Bio Disc dapat mengurangi nilai tegangan permukaan air. Ini membuat air menjadi lebih mudah diserap, sehingga
meningkatkan biokompatibilitas molekul air dengan sel-sel tubuh. Pada dasarnya, ini berarti tubuh Anda dapat menyerap kebutuhannya lebih banyak dari air minum Anda. Air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc juga menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk sempurna, yang merupakan  indikasi air dengan tingkat energi tinggi dan berkualitas baik. Kristal air yang indah dan bagus lebih mudah melewati dinding sel tubuh, memungkinkan tubuh untuk mengantar dan menyerap nutrisi serta mineral lebih cepat ke sel-sel tubuh. Uji lebih lanjut menunjukkan bahwa cakram ini memiliki  ‘dampak positif yang menonjol pada setiap orang di tingkat energi’.


 * Uji yang dilakukan pada sejumlah sifat Amezcua Bio Disc pertama juga berlaku untuk efikasi Amezcua Bio Disc 2, karena kedua produk ini memiliki sifat pembuatan yang sama.
+ Uji yang dilakukan pada Amezcua Bio Disc 2 menunjukkan efikasi dan efektivitas yang lebih tinggi daripada hasil uji yang sama yang dilakukan pada Amezcua Bio Disc yang pertama..


Bukan sekadar minuman
Amezcua Bio Disc 2 tak hanya memberikan energi pada Air Anda. Cuci buah dan sayuran Anda dengan air yang diolah dengan cakram dan buah serta sayur Anda tak hanya segar lebih lama, namun cita rasanya juga menjadi jauh lebih nikmat. Tumbuhan Anda bisa mendapat manfaat dalam asupan nutrisinya dari
tanah melalui pemberian energi dengan air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc 2. Demikian pula, krim kecantikan dan kosmetik dapat diberi energi untuk meningkatkan laju penyerapannya.

Uji buta ganda dengan placebo terkendali telah mengukur efikasi Amezcua Bio Disc dalam menyeimbangkan pusat energi, mengungkapkan bahwa Amezcua Bio Disc merupakan metode yang sangat efektif untuk memberi energi dan menyeimbangkan medan biologis manusia, menurunkan ketidakseimbangan energi, dan mendistribusikan energi yang terpusat. Selain itu, berbagai hasil
pengujian juga mengungkapkan bahwa Amezcua Bio Disc dapat secara efisien meningkatkan tingkat energi dan harmoni mereka yang menggunakan cakram atau meminum air yang diolah dengan cakram.



cert

Manfaat Utama

  • Terasa menyegarkan dan meremajakan.
  • Minumlah air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc 2 untuk meningkatkan tingkat keselarasan dan energi Anda.
  • Membantu perpindahan nutrisi dan meningkatkan biokompatibilitas air untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari air Anda.
  • Menurunkan ketidakseimbangan energi dan mendistribusikan kembali energi yang terpusat di tubuh Anda.

Petunjuk Perawatan
  • Perlakukan Amezcua Bio Disc 2 dengan hati-hati.
  • Jangan paparkan Amezcua Bio Disc 2 pada suhu yang ekstrem, baik panas maupun dingin.
  • Jangan memasukkan Amezcua Bio Disc 2 ke dalam ruang pembeku kulkas Anda. 

Pemakaian

  • Alirkan air melalui Amezcua Bio Disc 2 untuk meningkatkan air Anda seketika.
  • Untuk meningkatkan laju penyerapan, tempatkan wadah krim dan kosmetik Anda di atas Amezcua Bio Disc 2.
  • Siram tanaman Anda dengan air yang diolah dengan Amezcua Bio Disc 2 untuk memberikan energi dan membantu tanaman menyerap air serta unsur hara.
  • Letakkan Amezcua Bio Disc 2 di kulkas Anda untuk meningkatkan kualitas dan cita rasa makanan dan air Anda.
  • Letakkan minuman Anda di atas Amezcua Bio Disc 2 untuk memberikan energi pada air minum Anda.
  • Bawa Amezcua Bio Disc 2 untuk meningkatkan tingkat keselarasan dan energi Anda.
  • Cuci buah dan sayuran Anda dengan Amezcua Bio Disc 2 untuk memberinya energi dan membuatnya segar lebih lama.
  • Sinari lampu LED 120 Watt melalui Amezcua Bio Disc 2 ke makanan atau minuman Anda untuk meningkatkan cita rasanya.

Post a Comment

0 Comments